HUT Korpri Ke-48 Sub Unit Korpri Korem 022/PT Ziarah Ke TMP Siantar

Pematangsiantar, suarasiantar.com | Sub Sub Unit Korpri Korem 022/Pantai Timur, melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Nagur Pematangsiantar, Kamis (28/11).

Kegiatan tersebut diawali dengan upacara yang dipimpin oleh J.Barus ,selaku Panesehat Korpri, dan Komandan Upacara Jhonny Sinaga, S.E. Usai pembacaan do’a oleh Bapak Adri Hafiz, dilanjutkan dengan penaburan bunga ke makam pahlawan yang diawali oleh J.Barus, yang didampingi Ketua Panitia HUT Korpri ke-48 tahun 2019, Adri Hafiz, an diikuti oleh seluruh peserta ziarah.

(joe/suarasiantar.com)

Dalam kesempatan tersebut, Penasehat Sub Sub Unit Korpri Korem 022/PT, J.Barus mengatakan, ziarah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Korpri ke-48, yang jatuh pada tanggal 29 November 2019. Hal ini sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang pendahulu yang sudah gugur, rela berkorban demi bangsa dan negara.

(joe/suarasaintar.com)

“Mudah-mudahan ke depan Korpri TNI khususnya Sub Sub Unit Korpri Korem 022/Pantai Timur bisa lebih berkarya, melayani dan menyatukan bangsa,” ucap J. Barus.

(joe/suarasiantar.com)

Selain kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan, Sub-sub Unit Korpri Korem 022/Pantai Timur juga melaksanakan kegiatan anjangsana dikediaman Kel. Op. Nicholas br Siahaan dan Kel. Bapak Mujima, untuk memberikan santunan, sebagai wujud kepedulian bagi keluarga yang kurang mampu. Disela-sela kegiatan tersebut Sub-sub Unit Korpri Korem 022/Pantai Timur menyempatkan diri bersilahturahmi ke kediaman PNS yang sudah purna tugas, atas nama Bapak Surat dan ibu. H. Damanik, sebagai wujud rasa kebersamaan.

(joe/suarasiantar.com)

(joe/suarasiantar.com)

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed