Gelapkan Motor, Pria ini Dipolisikan Pacar Sendiri

Tebing Tinggi,suarasiantar.com |
Entah apa yang ada dalam benak pria ini.Tersangka tega menggelapkan sepeda milik pacarnya sendiri. Namun akhirnya,Unit Reserse Kriminal Polsek Padang Hilir Kota Tebing Tinggi,berhasil menangkapnya.

“Kami tangkap pelaku setelah mendapat laporan dari korban dan langsung kami lakukan penyelidikan dan menangkapnya,”ucap Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan,Jumat (07/08/2020).

Ia mengatakan, pelaku ditangkap pada Kamis (06/08/2020) sekira pukul 16.00 dan pelaku diketahui bernama Agung Pratama alias Arjuna (22) asal Dusun XV Desa Paya Lombang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai.

AKP Josua menceritakan awal kejadian kasus tersebut saat pelaku menelpon korban pada Selasa (28/07/2020) yang bernama Suwarti (47) warga Jalan Danau Maninjau Kelurahan Padang Merbau Kecamatan Padang Hulu untuk datang ke Jalan Sutoyo depan SPBU.

“Korban kemudian mendatangi tersangka dengan menggunakan sepeda motor ke lokasi yang disebutkan pelaku,”ungkap Kassubag Humas itu

Selanjutnya, Suwarti diajak pelaku ke sebuah losmen Delima. Sesampainya disana kata Josua,tersangka Agung kemudian meminjam sepeda motor Suwarti untuk membeli sarapan.

Korban lalu memberikan sepeda motor miliknya dan menunggu pelaku Agung di Losmen itu.Namun Agung tak kunjung kembali.

“Suwarti lalu pulang ke rumah dan menceritakan peristiwa itu kepada Lisma Sari dan Novita Eriska. Ia kemudian melaporkan ke pihak kepolisian,”ucap AKP Josua Nainggolan

Dari hasil penelusuran petugas, tersangka diketahui hendak menjual sepeda motor itu di Kota Medan.

“Agung ditangkap saat hendak transaksi menjual sepeda motor milik Suwarti,”terang Josua

Imbuhnya,tersangka baru bebas dari Lapas Kelas II B Tebing Tinggi pada bulan Mei 2020 dengan kasus yang sama,pungkas AKP Josua Nainggolan (SS02/suarasiantar)

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed