Duo Wanita Cantik di Tebing Tinggi Dibekuk Polisi,Ini Penyebabnya

Tebing Tinggi,suarasiantar.com |
Satresnarkoba Polres Tebing Tinggi tidak pernah berhenti berperang melawan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Kali ini,dua perempuan berhasil diamankan karena memiliki narkotika jenis sabu seberat 0,04 gram.Sabu tersebut di kemas dalam plastik klip transparan berjumlah 2 paket.

Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi AKP Muhammad Yunus mengatakan, pengungkapan kasus ini berawal dari laporan masyarakat.

Selanjutnya polisi menuju TKP sesuai dengan informasi yang didapatkan dan langsung melakukan penggeledahan di ruangan dan diatas meja rias menemukan barang bukti.

“Kedua perempuan ditangkap Jumat (02/10/2020) sekira pukul 00.30 WIB disebuah kos kosan di Jalan Salak Kelurahan Rambung Kecamatan Tebing Tinggi Kota Tebing Tinggi”kata Yunus

Masih kata Yunus,sabu tersebut diketahui milik Mayensi Ardani alias Yesi (28) warga Jalan Deblod Sundoro Kelurahan Deblod Sundoro Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi dan Eva Heriani alias Eva (26) warga Dusun 7 Sukajadi Desa Dolok Manampang, Kecamatan Dolok Masihol.

Ketika diinterogasi, kedua perempuan mengaku barang haram tersebut didapatkan dari seorang pria

“Anggota opsnal pun langsung menuju lokasi. Setibanya di lokasi, Yesi dan Eva ada di dalam kamar indekos tersebut. Ketika diinterogasi, tersangka mengaku mendapatkan sabu dari Kumis,” ungkap Kasat Narkoba itu

Kedua dibawa ke Mapolres Tebing Tinggi dan pelaku dikenakan pasal 114 (1) subsider pasal 112 (1) juncto UU No 35/2009. (SS01/suarasiantar)

 

 

 

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed