Dukungan Kepada Paramedis, Sadakata Art : Semua Tentang Kasih

Pematangsiantar, suarasiantar.com | Pandemi Covid-19 sampai saat ini masih juga belum mereda. Korban jiwa berjatuhan setiap harinya. Tidak terkecuali di negeri kita tercinta saat ini. Tidak hanya dari kalangan sipil, paramedis sebagai garda terdepan dan yang paling rentan terpapar virus, turut menjadi korban.

Tidak terbayangkan seperti apa perjuangan para tenaga medis dalam memberikan pertolongan kepada para korban yang terinfeksi virus Corona ini. Mereka bekerja shift dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) yang wajib dipakai selama kurang lebih 9 sampai 12 jam.

Dukungan dari masyarakat pun mengalir kepada para tenaga-tenaga medis tersebut. Bahkan ada yang sampai memberikan sumbangan APD untuk dipergunakan di berbagai rumah sakit yang sedang menangani para korban.

Dukungan masyarakat kepada paramedis tidak hanya berupa sumbangan seperti disebutkan di atas.

Kali ini, sekumpulan anak muda kreatif yang tergabung dalam band Sadakata Art, yang berbasis di Berastasi, Sumatera Utara, turut memberikan dukungannya kepada tenaga paramedis, melalui karya mereka.

Semua Tentang Kasih, demikian judul lagu yang mereka ciptakan. Lirik lagu ini merupakan wujud dukungan dan harapan Sadakata Art, terutama kepada tenaga paramedis yang berjuang sebagai garda terdepan saat ini, untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas kemanusiaan.

Mari simak sejenak dan semoga karya lagu ini dapat sejenak memberikan ketenangan dalam hati kita. (Red/suarasiantar).

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed