Dua Pelajar SMP Sekarat Ditabrak Mobil Pick Up Carry

Simalungun, suarasiantar.com | Muhammad Ikhwan Alfarera Dalimunthe alias Ikhwan (14) dan Muhammad Ari Syahputra alias Ari (13), keduanya pelajar SMP yang tinggal di Nagori Karang Sari, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, sekarat, setelah ditabrak mobil Pick Up Suzuki Carry BK 8232 BH.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan umum Km 4 – 5 jurusan Simpang Karang Sari – Karang Anyer, Nagori Karang Rejo, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun hari Kamis (28/11/2019) sore sekira pukul 17.00 Wib.

Awalnya Ikhwan membonceng Ari mengendarai sepeda motor Honda Supra Tanpa TNKB melaju kecepatan tinggi dari arah Karang Anyer menuju arah Simpang Karang Sari. Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sepeda motor dikendarai Ari hilang kendali sehingga laju sepeda motor itu selip dan terjatuh sendiri.

Tidak itu saja, Ikhwan dan Ari beserta sepedamotor nya ikut terseret di badan jalan sebelah kanan lalu ditabrak mobil Pick Up Suzuki Carry BK 8232 BH yang dikemudikan Agus Setiyawan (23) warga Desa Air Joman, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan yang datang dari arah berlawanan.

Warga setempat menolong dengan membawa Ikhwan dan Ari kondisi sekarat ke RS Vita Insani Kota Siantar. Tidak lama kemudian personil piket Unit Laka Sat Lantas Polres Simalungun datang melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti sepeda motor Honda Supra Tanpa TNKB dan mobil Pick Up Suzuki Carry BK 8232 BH tersebut.

Kondisi sekarat dan harus mendapatkan perawatan intensif tim medis, berselang beberapa jam Ikhwan dan Ari dirujuk ke Rumah Sakit Bina Kasih di Kota Medan.

“Hingga saat ini kejadian tabrakan itu sedang ditangani untuk dilakukan pemeriksaan saksi saksi kemudian akan diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku,”ujar Kasat Lantas IPTU Jodi Indrawan, SIK dikonfirmasi melalui Kanit Laka IPTU Amir Mahmud, SH. (fred/SS).

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed