Dorr! Ditembak Polisi,Kaki Pengendar Narkoba Pincang

Siantar,suarasiantar.com |
Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar menindak tegas pengedar narkoba dengan melepaskan tembakan ke arah kaki karena memukul petugas dan berusaha melarikan diri.

Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga mengatakan peristiwa itu terjadi di Jalan Langkat Kelurahan Martoba Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar,Kamis (06/08/2020)

Dari penyergapan itu,petugas menangkap satu pelaku berinisial RD alias Bulat (45) warga Jalan Serdang.

Dia menjelaskan,penangkapan itu bermula dari penyelidikan atas informasi dari masyarakat tentang seorang laki-laki membawa narkoba.

“Kemudian petugas mendapatkan sosok mencurigakan sesuai ciri-ciri sebelumnya sedang berdiri di pinggir Jalan Langkat dan langsung menangkapnya,”ucapnya

Masih kata Kasat Narkoba itu,setelah diamankan dan dilakukan penggeledahan badan, petugas mengamankan dari dalam celana bagian belakang ditemukan 1 bungkusan plastik yang didalamnya ada 1 buah gulungan lakban berisi 1 paket sabu, 1 buah gulungan lakban berisi 1 paket sabu, 1 buah gulungan plastik aqua berisi 1 paket sabu dan 1 buah plastik klip berisi 1 paket sabu.

Penggeledahan dilanjutkan dari kantong celana depan sebelah kanannya ditemukan 1 unit Hp dan dari kantong celana belakang sebelah kanan ditemukan 1 buah dompet warna hitam berisi uang Rp 162 ribu.

“Hasil interogasi petugas, tersangka mengakui mendapatkan sabu seberat 20,36 gram itu dari pria inisial AB,”kata David

Namun AB belum berhasil ditemukan. Kini tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Pematangsiantar guna proses hukum lebih lanjut. (SS01/suarasiantar)

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed