Dokter Susanti Ambil Formulir Pendaftaran Balon Wakil Wali Kota Siantar ke Kantor DPC PDI Perjuangan

Pematangsiantar, suarasiantar.

Dokter Susanti atau bernama lengkap dr. B. Susanti Dewayani, Sp.A., secara resmi mengambil berkas pendaftaran Bakal Calon (Balon) Wakil Wali Kota Periode Tahun 2020-2025, ke Kantor DPC PDIPerjuangan Kota Siantar di Jalan Mayjend Ricardo Siahaan, Kelurahan Aek Nauli, Kecamatan Siantar Selatan, Pematangsiantar, pada Jumat (13/9/2019) sore sekira pukul 16.00 Wib.

Dalam pengambilan berkas itu, dr Susanti, yang juga dikenal sebagai Direktur Utama (Dirut) RSUD dr Djasamen Saragih Pematangsiantar itu, didampingi suami tercintanya, Rizal Ginting, kemudian disambut langsung Ketua Tim Penjaringan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota DPC PDI Perjuangan Pematangsiantar, Imron Togi Siregar, didampingi Rudelf Sipayung, SPd.

“Kedatangan saya dan isteri (dr Susanti) ke Kantor DPC PDI Perjuangan Pematangsiantar ini, untuk mendaftarkan isteri sebagai kandidat Balon Wakil Wali Kota Siantar Periode Tahun 2020-2025 dari DPC PDI Perjuangan Pematangsiantar,” ujar Rizal Ginting, suami dr Susanti dalam kata sambutannya.

Rizal mengharapkan agar bersama-sama dapat menjaga dan mengayomi dr. Susanti, karena Partai PDI Perjuangan merupakan partai terbesar dan memiliki historis yang begitu besar untuk bisa menjadikan dr. Susanti sebagai Wakil Wali Kota Siantar Periode Tahun 2020-2025.

“Sebenarnya dr. Susanti ini bingung, karena bukan dunianya, tetapi demi membuat perubahan dan perkembangan Kota Pematangsiantar ini, saya yakin dan mempercayakan dr. Susanti kepada DPC PDI Perjuangan Pematangsiantar ini, ikut menjadi Balon Wakil Wali Kota Siantar Periode Tahun 2020-2025. Mari bersama-sama kita menjaga dan membimbing serta mengayomi beliau (dr. Susanti-red),” ujar Rizal Ginting, yang dikenal sebagai pendiri sekaligus Ketua Umum  BSA Owners Motorcycles Siantar (BOMS) itu, mengakhiri sambutannya, sembari diamini dr. Susanti.

Sementara itu Ketua Tim Penjaringan, Imron Togi Siregar mengatakan, dr. Susanti sudah tidak asing lagi di Kota Pematangsiantar, karena terkenal sebagai dokter yang bertangan dingin dalam menangani pasien anak. Untuk tahapan pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Siantar periode tahun 2020-2025, dimulai tanggal 3 September hingga 14 September 2019, karena sesuai surat intruksi dari Partai PDI Perjuangan, sudah harus ditentukan nama Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Siantar yang akan didukung. Kemudian tanggal 15 September 2019 sudah harus dikirmkan ke DPP PDI Perjuangan.

“Bila hari ini mau mengambilkan berkas pendaftaran, besok sudah harus dikembalikan ke kantor ini. Kita akan berkoordinasi soal teknis berkas yang harus dilengkapi karena sesuai surat instruksi partai, tanggal 15 September 2019 nanti, nama Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang didukung harus sudah dikirimkan ke DPP PDI Perjuangan,” kata Imron Togi Siregar.

Mendengar itu dr. Susanti pun memutuskan tetap mengambil surat pendaftaran dan menyanggupi persyaratan pendaftaran tersebut, sehingga Ketua Tim Penjaringan, Imron Togi Siregar, menyerahkan surat pendaftaran Balon Wakil Wali Kota Siantar Periode Tahun 2020-2025 kepada dr. Susanti disaksikan Sekretarsi DPC PDI Perjuangan, Nurhayati Siregar, dan Wakil Sekretaris Sarma Silalahi.(fred/SS).

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed