Ditinggal Belanja di Pasar, Seorang IRT Jadi Korban Curanmor

Siantar,suarasiantar.com |
Nasib sial dialami Nofi Harianti.Pasalnya Ia kehilangan sepeda motor jenis Honda Beat warna Hitam BK 6311 AEJ usai membeli ikan segar di Jalan Pasar Pagi Rindam l, Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Sitalasari, Kota Siantar.

Akibatnya, warga yang tinggal di Jalan Viyata Yudha, Kelurahan Bahkapul, Kecamatan Sitalasari itu harus menanggung kerugian sekitar Rp 12 juta. Bahkan korban masih penuh tanda tanya, karena sepeda motor miliknya hilang dalam waktu yang cukup singkat.

Menurut keterangan korban, peristiwa itu terjadi, Kamis (3/12) siang sekira jam 11.30 WIB. Saat itu korban pergi ke pasar pagi dengan maksud belanja ikan untuk memenuhi pangan bersama keluarga. Sampai dilokasi, korban pun meletakkan sepeda motornya di dekat parkiran.

“Sepeda motor itu saya letak dekat parkiran, karena hanya mau belanja ikan sebentar. Cuman sekitar 15 menit siap beli ikan, saya lihat kereta sudah tidak berada ditempat semula,” ujarnya dikonfirmasi, Jumat (4/12) siang sekira jam 13.41 WIB.

Kaget mengetahui sepeda motornya yang dipakainya untuk keperluan sehari-hari lenyap. Korban mencoba mencari disekeliling, sambil menanyakan jenis keretanya kepada pedagang. Hasilnya, korban sama sekali tidak mendapat petunjuk.

“Saya tanya sama pedagang termasuk pembeli lainnya disana. Tapi mereka tidak ada melihat. Memang sudah saya kunci itu stangnya, tapi saya lupa mengunci double. Ya mungkin di congkel sama pencurinya,” ujar ibu yang sudah berkeluarga itu lagi.

Tak hanya mencari dari mulut ke mulut, korban juga berusaha mencari petunjuk lain. Yakni ingin mengecek CCTV siapa tau ada terpantau dilokasi. Namun, usaha tersebut juga nihil karena memang tidak ada CCTV sama sekali.

“Sudah kami cari juga, tapi rumah-rumah tempat tinggal disana memang tidak ada yang pakai CCTV. Kalau kereta, tahun tinggi 2014. Belinya juga lunas, sekitar 14 juta lebih saya beli itu,” jelasnya.

Ditambahkannya atas kehilangan sepeda motor itu,diri akan segera melaporkan kepada pihak kepolisian.

“Minggu mau kesana sudah janji sama Kapolseknya,” pungkasnya (SS02/suarasiantar)

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed