Ditemukan Tewas,Suken Diduga Melompat dari Jembatan

Simalungun,suarasiantar.com |
Seorang pria asal Huta I Margosono Nagori Mekar Mulia kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun ditemukan tewas di Sungai Bah Kisat Nagori Maligas Tongah Kecamatan Tanah Jawa,Sabtu (1/2).

Pria tersebut diketahui bernama Suken (60), diduga melompat ke sungai dari jembatan Bah Kisat yang memiliki ketinggian lebih kurang 15 meter.

Berdasarkan keterangan tertulis Polres Simalungun bahwa pada Pada hari Sabtu tanggal 01 Pebruari 2020 sekira pukul 05.50 Wib, saksi Romiadi  melintas dikuburan Maligas Tongah dengan mengenderai sepeda motor.

Kemudian melihat korban menyetopnya dan minta tolong untuk diantarkan ke Nagori Tanjung Pasir lalu saksi membonceng korban.

Namun disebabkan Romiadi terlebih dahulu harus mengikutinya Apel di Kantor Afd II Bah Kisat maka korban diturunkan di dekat pondok Bah Kisat dan berkata “saya mau apel dulu ya wak, nanti setelah apel saya antar wawak ke Tanjung Pasir,” ucap Romiadi

Usai apel pagi, Romiadi kembali menemui Suken namun tidak menemukan di tempat semula. Ia lalu mencari korban ke Jembatan Bah Kisat dan menemukan sandal korban diatas jembatan. warga sekitar yang mengetahui hal tersebut kemudian melakukan pencarian di sekitar sungai Bah Kisat.

Hingga akhirnya sekira pukul 08.00 Wib warga bernama Hasan,Ilham Setiawan dan Agus Salim menemukan korban tidak jauh dari jembatan dipinggir sungai dengan kondisi tersangkut di bebatuan. Saat ditemukan korban ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Selanjutnya korban di evakuasi dari dalam sungai dan dinaikkan ke dalam mobil untuk dibawa ke rumahnya di Huta I Margosono Nagori Mekar Mulia  Kecamatan Tanah Jawa.

Dari hasil keterangan menantu korban yakni Hasan bahwa korban mengidap sakit menahun yaitu penyakit Parkinson.

Atas peristiwa tersebut pihak keluarga korban tidak ada merasa keberatan atas meninggalnya Suken dan membuat Surat Pernyataan. (SS02/suarasiantar)

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed