Dicegat Naik Sepeda Motor, Pemuda Pengangguran Diringkus Miliki Sabu

Pematangsiantar, suarasiantar.

Mhd Meizar Suhada Siregar alias Meizar (25), pemuda penggangguran yang tinggal di Jalan Asrama Martoba, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, Pematangsiantar, diringkus Satuan Reserse Narkoba Polres Pematangsiantar memiliki narkotika jenis sabu saat dicegat lagi mengendarai sepeda motor.

Penangkapan itu juga diseputaran Jalan Asrama Martoba pada Sabtu (14/9/2019) sore sekira pukul 15.00 Wib.

Tersangka Mhd. Meizar Suhada Siregar, menunjukkan barang bukti (fred/SS).

Awalnya pihak Satres Narkoba menerima informasi dari masyarakat bahwa Meizar membawa narkotika jenis sabu dengan mengendarai sepedamotor Suzuki Satria FU 2594-WAA di seputaran Jalan Asrama Martoba, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, Pematangsiantar.

Setelah dilakukan penyelidikan, pada Sabtu (14/9/2019) sore sekira pukul 15.00 Wib menemukan sekaligus mecegat laju sepeda motor Suzuki Satria FU dikendarai Meizar di seputaran Jalan Asrama Martoba. Hanya saja Meizar nekat melarikan diri sembari menjatuhkan suatu benda dari tangan kirinya.

Begitu pun tim opsnal langsung mengambil benda yang dijatuhkan itu dan melakukan pengejaran. Berjarak beberapa meter, Meizar berhasil ditangkap. Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata benda yang dijatuhkan Meizar itu berupa 1 buah bungkus permen strepsil yang di dalamnya berisi 1 paket narkotika diduga jenis sabu, dibungkus lakban hitam berat dengan bruto 0,45 gram dan 1 unit ponsel merk OPPO.

“Tersangka Mhd Meizar Suhada Siregar mengakui bahwa barang bukti narkotika jenis abu yang dijatuhkan itu adalah miliknya. Hingga saat ini Meizar sudah ditahan di RTP Mapolres Pematangsiantar, kemudian akan diproses sesuai UU No.35 Tahun 2009 tentang narkotika,” ujar Kasatres Narkoba, AKP Eduar Tobing, SH., saat dikonfirmasi melalui Plh Kasubbag Humas Aipda Napena Karo-karo. (fred/SS).

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed