Di Siantar, Maling Spesialis Bola Lampu Terekam CCTV

Pematangsiantar, suarasiantar.com | Ulah pelaku kejahatan semakin tak pandang bulu. Aksi meresahkan pencurian bola lampu di wilayah Kota Pematangsiantar, marak terjadi.

Dalam video rekaman CCTV yang diunggah oleh akun Devi di media sosial, pelaku pencurian datang bersama rekannya dengan sepeda motor. Lokasi kejadiannya berupa bola lampu yang dipasang di depan sebuah toko, dimana sesampainya pelaku pencurian di depan toko, pelaku mencuri dua buah lampu menggunakan sepeda motor.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Jawa Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar, pada hari Rabu (20/11). Tempat kejadian perkara (TKP) adalah sebuah toko ponsel.

Maling bola lampu saat melakukan aksinya (joe/SS)

Anton, adik dari pemilik toko ponsel tersebut saat dikonfirmasi pada hari Rabu (20/11), membenarkan peristiwa tersebut. Lanjut Anton, berdasarkan rekaman CCTV, peristiwa pencuri tersebut terjadi pada pukul 09.13 Wib. Ia juga mengaku sudah kerap kehilangan bola lampu dari depan tokonya.

“Toko yang di jalan Ade Irma juga sering kehilangan, bahkan para tetangga juga mengalami kejadian serupa,” keluhnya.

Peristiwa yang sama juga pernah terjadi di Jalan MH Sitorus Pematangsiantar, pada sebuah warung kopi.

Oby Lubis, pemilik warung kopi, juga mengeluhkan bila bola lampu yang dipasang di warungnya kerap hilang pada malam hari.

“Sudah dua kali aku kehilangan lampu bang,terakhir pada hari Minggu (17/11) kemarin. Saya kehilangan 3 bola lampu,”Ucapnya. (joe/SS).

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed