Curi HP di Warung,Lelaki Ini Diamankan Polsek Rambutan

Tebing Tinggi,suarasiantar.com |
Lelaki berinisial RD warga Tebing Tinggi ini diamankan personil unit Reskrim Polsek Rambutan karena diduga melakukan pencurian sebuah handphone (HP).

Aksi pencurian HP itu dilakukannya di sebuah warung di Jalan Ketumbar Lingkungan 5 Kelurahan Bandar Sakti Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi,Sabtu (12/12/2020) sekira pukul 10.45 WIB.

Korban kemudian melaporkan peristiwa itu dan Unit Reskrim Polsek Rambutan menindaklanjuti laporan korban yang kehilangan HP dan melakukan penyelidikan dan mencari informasi dari sejumlah saksi.Hingga pelaku akhirnya berhasil diringkus.

“Akhirnya pelaku RD bisa diamankan, Minggu (13/12/2020) di rumahnya saat sedang tidur,”ungkapAKP H.Samosir Kapolsek Rambutan AKP H.Samosir Selasa (15/12/2020).

Ia pun membeberkan uraian singkat kejadian. Dimana pencurian itu diperkirakan terjadi saat korban pemilik warung bernama Kiki Angreni (28) sedang membereskan warungnya yang berada di dalam rumah.

Dimana,sebagaimana keterangan korban,Ia meletakkan handphone android miliknya merek Oppo A5 warna casing putih di atas steling kaca.

“Sekitar beberapa menit kemudian korban melihat HP miliknya tidak ada di tempat, yang diduga telah dicuri seseorang,” lontarnya.

Belum diketahui bagaimana cara pelaku beraksi hingga melakukan pencurian HP tersebut.

Adapun, saat penangkapan, turut diamankan pula barang bukti HP Merk Oppo A5 warna putih.

“Pelaku akan dikenakan pasal 363 KUHPidana dengan ancaman penjara diatas 5 tahun,” pungkasnya.(SS01/suarasiantar)

 

 

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed