Coba Kabur Saat Diborgol,Warga Tebing Tinggi Kena Doorr

Siantar,suarasiantar.com |
Pengedar sabu asal Kota Tebing Tinggi bernama Ayub (28) mendapat hadiah timah panas dari aparat Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar karena mencoba melakukan perlawanan dan melarikan diri saat hendak diborgol petugas.

Tersangka Ayub diringkus pada Minggu (15/03) sekira pukul 20.30 Wib di jalan Pdt
J.Wismar Saragih Gang Perjuangan Kelurahan Bane Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar.

“kami mendapat informasi di dalam rumah kosong ada seorang laki-laki yang akan melakukan transaksi narkoba,”ungkap Kasat Narkoba AKP David Sinaga,Senin (16/03).

Setelah mendapatkan informasi tersebut,Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar melakukan penyelidikan dengan strategi undercover buy (penyamaran).

Selanjutnya,personil satnarkoba mencoba menanyakan kepada Ayub,dimana narkotika tersebut yang akan di jualnya.

“kemudian laki-laki tersebut mengatakan bahwa shabu miliknya berada di dalam kantung celananya,”kata Kasat Narkoba

Saat dilakukan penggeledahan, disebelah kanan petugas menemukan berupa 1 bungkus narkotika diduga jenis shabu yang dibalut dengan lakban hitam dari kantung celana depan sebelah kiri celana.

Kepada petugas tersangka Ayub mengakui bahwa sabu tersebut adalah miliknya yang dibawa dari Kota Medan dan akan diedarkan di Kota Pematangsiantar.

“Kini tersangka Ayub dan barang bukti sabu seberat 100.89 gram diamankan ke Mapolres Pematangsiantar guna penyelidikan lebih lanjut,”pungkasnya.
(SS02/suarasiantar)

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed