Cegah Penyebaran Covid-19,Polsek Bandar Khalifah Gelar Patroli Dialogis Rutin

Serdang Bedagai,suarasiantar.com |
Guna pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid 19 maka dilaksanakan Patroli guna Pendisiplinan Masyarakat Menuju Tatanan Kehidupan Baru pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PKM ) pemberian himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

Patroli rutin dan dialogis dilakukan secara bersama  yakni pihak Polsek dan Koramil setempat bersama-sama menjalankan patroli malam guna memutus penularan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Pelaksanaan patroli tiga pilar di pimpin langsung oleh Kapolsek Bandar Khalifah Kapolsek AKP S.Panjaitan didampingi oleh Aiptu A. Tambunan (Ka SPK), Aiptu B. Manurung,nBrigadir NK. Situmorang, Briptu Trisno lskandar Sinaga (Reskrim) dan Koptu Mahyudin / Koramil 12 Bandar Khalifah.

Kapolsek Bandar Khalifah AKP S.Panjaitan menjelaskan patroli dialogis di lakukan bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Dengan tetap memakai masker pada saat keluar rumah,rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun,serta jaga jarak dan hindari tempat keramaian,agar terhindar dari penyebaran virus corona  (Covid 19),” ujar Kapolsek,Selasa (08/09/2020)

Masih kata AKP S.Panjaitan patroli tiga ini kita lakukan ditempat warga berkumpul/warung yang berada di sekitar Desa Juhar dan Desa Pekan bandar Khalifah dan sekitarnya.

Kegiatan Patroli ini kata Kapolsek akan secara intensif dilaksanakan guna memutus mata rantai penularan Virus Corona.

“Intinya warga kami imbau dengan cara humanis untuk menerapkan protokol kesehatan, sebagai upaya edukasi dan mencegah penyebaran covid-19,” tandasnya.

Kegiatan Patroli dan himbauan berjalan lancar dan mendapat respon Positif dari Warga Masyarakat. (SS01/suarasiantar)

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed