Cegah Corona dan Pantau Kamtibmas,Polsek Dolok Merawan Gelar Patroli

Serdang Bedagai,suarasiantar.com |
Personil Polsek Dolok Merawan dengan menggunakan kendaraan roda empat terus melakukan patroli dialogis di seputaran wilayah hukum Dolok Merawan guna mengimbau warga untuk pencegahan penyebaran virus corona penyebab COVID-19.

“Kegiatan ini dilakukan dengan menyasar tempat-tempat yang menjadi pusat keramaian serta banyak masyarakat berkumpul atau berkerumun,” kata Kapolsek AKP Asmon Bufitra,Rabu (28/10/2020)

Menurut dia, patroli dialogis rutin dilaksanakan oleh personel Polsek Dolok Merawan sebagai wujud keberadaan Polri dalam melaksanakan dan mengimplementasikan kebijakan pemerintah dan Maklumat Kapolri sebagai upaya dalam hal mengantisipasi pencegahan penyebaran virus corona di Dolok Merawan.

Patroli ini dilaksanakan secara rutin, setiap harinya. Pada patroli dialogis,Selasa (27/10/2020) dilaksanakan di desa Limbong,Desa Kelembak dan Desa Dolok Merawan sekitarnya dengan personil pelaksana Aiptu E. Simamora,Aiptu M. Simamora, Bripka Benny Sunfathi, Bripka Budi Irawan,SH dan Sertu Junaidi dari Koramil -14DMR/Kodim 0204 DS.

“Tak hentinya himbauan terus disampaikan kepada masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat di luar rumah, menjaga jarak (phsycal distancing), menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta rajin mencuci tangan menggunakan sabun ataupun hand sanitizer,” katanya

Selain itu, patroli dialogis itu juga sebagai upaya menjaga Kamtibmas seperti pencegahan kriminalitas. (SS01/suarasiantar)

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed