Bhayangkari Cabang Simalungun Gelar Lomba Mewarnai Tingkat TK

Simalungun,suarasiantar.com | Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari ke 40 Tahun 2020, Pengurus Bhayangkari Cabang Kabupaten Simalungun menggelar perlombaan mewarnai Tingkat Taman Kanak Kanak (TK), Jumat (7/2/2020) pagi sekira pukul 08.00 Wib di Lapangan Asrama Polisi (Aspol) Polres Simalungun di Jalan Sangnauluh, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Siantar.

Perlombaan itu dibuka langsung Ketua Bhayangkari Cabang Simalungu, Ny. Cathy Heribertus Ompusunggu yang diikuti sekitar 30 orang murid perwakilan TK yang ada di Kabupaten Simalungun. Puluhan peserta tersebut dibagi dalam dua kelompok yakni murid TK A dan TK B kemudian dinilai dewan juri dari Fiberglas dengan kriteria-kriteria yang sudah ditentukan.

Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun, Ny. Cathy Heribertus Ompusunggu dalam kata sambutannya mengatakan perlombaan mewarnai tingkat TK yang diselenggarakan Pengurus Bhayangkari Cabang Simalungun ini untuk memeriahkan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 40 Tahun 2020.

Ny.Cathy menambahkan lomba mewarnai itu juga untuk dapat memotivasi agar mendidik anak tidak dengan kekerasan melainkan cinta dan kasih sayang untuk menjaga kesehatannya termasuk lingkungan sekitar kemudian juga melahirkan generasi yang perduli akan kebersihan, keindahan, tempat tinggalnya dan alam sekitarnya.

“Melalui Lomba Mewarnai ini, Yayasan Kemala Bhayangkari khususnya Pengurus Bhayangkari Cabang Simalungun memotivasi agar mendidik anak anak dengan cinta dan kasih sayang untuk menjaga kesehatan dan lingkungan tempt tinggal maupun lingkungan,”kata Ny.Cathy Heribertus Ompusunggu mengakhiri.

Siang harinya sekira pukul 12.00 Wib diakhiri perlombaan mewarnai tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny. Cathy Heribertus Ompusunggu dan pengurus lainnya menyerahkan hadiah berupa piala, uang pembinaan dan cenderamata kepada masing masing lima orang anak TK A dan B yang meraih juara dari hasil penilaian dewan juri.

Adapun para juara Tingkat TK A yakni Juara 1 Argatha Cristivo Purba, Juara 2 Gebi Geraldine K. Pandiangan, Juara 3 Kimberly Sitorus, Harapan 1 Leonal Adrian Saragih, Harapan 2 Naomi Zhivania Marpaung dan Juara Favorit Bari Pradika kemudian Tingkat TK B yakni Juara 1 Queen Sinaga, Juara 2 Noel Mikhael, Juara 3 Lionel Marcelo Tampubolon, Harapan 1 M .Suthan Athallah, Harapan 2 Joice Gracia Hutabarat serta Juara Favorit Kenzio Akhalifi Umri. (SS03/Suarasiantar)

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed