Bersepeda, Kapolres dan Wakapolres Siantar Anjangsana ke Dua Rumah Warga Lagi Sakit

Siantar, suarasiantar.com |Jiwa sosial dengan perhatian perduli terhadap warga membutuhkan bantuan ternyata juga dimiliki sosok Kapolres Siantar AKBP Budi Pardamean Saragih, SIK, MH. Tepat hari Selasa (21/1/2020) pagi sekira pukul 08.00 Wib Kapolres anjangsana ke dua rumah warga yang lagi sakit.

Dalam anjangsana itu, Kapolres diwakili Wakapolres Kompol Bonggas Simarmata, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas dari Mako Polres Siantar dengan brsepeda atau Gowes mengawali anjangsana ke rumah warga Ibu Lasiem (72) di Jalan Dahlia, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat.

Setiba dirumah itu, Wakapolres dan rombongan menemukan Ibu Lasiem hanya bisa tertidur dan duduk karena Ibu Lasiem menderita penyakit komplikasi sehingga tidak dapat menjalankan aktifitas sehari-hari nya. Disela sela anjangsana itu Kapolres dan rombongan menyerakan tali asih berupa sembako kepada Ibu Lasiem.

Selanjutnya Wakapolres dan rombongan melanjutkan anjangsana ke rumah Ibu Juilati didaerah Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara. Dirumah itu, Ibu Juliati haya sendirian dengan kondisi sakit dan tidak apat bekerja untuk kehidupan nya sehari hari.

Begitupun, Ibu Julliati didampingi Ketua Rukun Tetangga (RT), Lurah Batu Andrian dan Bhabinkamtibmas Aiptu S Purba. Disela sela anjangsana itu, Kapolres juga menyerahkan tali asih berupa sembako kepada Ibu Juliati.

“Anjangsana ini ini bentuk kepedulian dan perhatian Kapolres Siantar dan jajaran terhadap masyarakat yang benar benar membutuhkan bantuan. Kiranya Ibu Lasiem dan Juliati tetap semangat menjalani hidup dan sembuh dari penyakit yang diderita,”ujar Wakapolres Siantar Kompol Bongga Simarmata.

Usai anjangsana itu, Kapolres Siantar dan rombongan bersepeda kembali ke Mako Polres Siantar. (Fred/suarasiantar)

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed