Beredar Kabar, BNNK Siantar Tangkap Oknum Polisi dan Rekannya

Siantar, suarasiantar.com | Satu orang oknum polisi yang bertugas di Polres Simalungun ditangkap Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK)  Pematangsiantar. Hal ini dibenarkan Kepala BNNK Pematangsiantar, AKBP Saudara Sinuhaji saat ditemui di halaman kantornya,  Senin (18/5) sekitar pukul 16.00 Wib di Jalan Keselamatan, Kelurahan Sukadame,Kecamatan Siantar Utara.

Penangkapan BNNK Siantar atas narkotika jenis sabu sekitar 4 gram dan jenis ekstasi 10 butir.

Ia mengakui bahwa oknum polisi berpangkat Aipda berinisial IS ditangkap, Senin(18/5) sekitar pukul 14.30 Wib di salah satu SPBU yang ada di Jalan Medan, Kacamatan Siantar Martoba.

Selain oknum polisi itu,  BNNK juga menangkap satu orang temannya berisial A.  Keduanya ditangkap saat menggunakan mobil merek Xenia warta putih bernomor polisi BK 1979 SG.

Saudara Sanuhaji menambah bahwa pihaknya masih melakukan pengembangan. “Kita masih pengembangan, kalau sudah siap, nanti akan pres rilis.Informasi ia (bertugas di Polres Simalungun). Tapi kita akan crosschek,” jelasnya sembari memastikan bahwa dalam waktu akan mempublikasikan tangkapan tersebut. (SS04/suarasiantar)

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed