Berbagi Kasih, Komunitas Tionghoa Siantar Salurkan 1208 Paket Sembako kepada Warga Siantar

Siantar,suarasiantar.com |
Sebanyak 14 belas organisasi atau komunitas di Kota Pematangsiantar yang tergabung dalam Yayasan Sosial,Yayasan Sekolah,Group Amal
Vihara dan Yayasan Majelis Keagamaan Buddha serta Pengusaha diantaranya,DPD Walubi,BSS Foundation,PC MBI,KBI (Keluarga Buddhayana),Yayasan Perguruan Sultan Agung,Yayasan Sosial Kemuliaan Moral,Majubumi,Lions Club,Yayasan Perguruan Buddhist Manjusri,Cihara Dharma Prathama, Perkumpulan Marga Hakka,Hearty Yoga Studio, Komunitas Zhen Qi dan Kilang Padi Bonar Jaya menggelar aksi berbagi kasih dengan membagikan paket sembako.

Pembagian paket sembako itu digelar di Yayasan Perguruan Sultan Agung Jalan Surabaya Kelurahan Dwikora Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar,Kamis (21/05).

“Ada sebanyak 1028 paket sembako yang kami salurkan kepada masyarakat.Sebanyak 298 diberikan kepada penarik Beca dan 730 paket sembako kepada masyarakat umum,”ucap Susanto Ketua Walubi.

Lanjutnya,tujuan pemberian sembako tersebut untuk membantu meringankan beban sosial ekonomi masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 tanpa mengenal Suku,Ras ataupun Agama.

“Dan hanya satu harapan Kami,semoga apa yang Kami lakukan hari ini,meskipun tidak mampu memenuhi semua yang dibutuhkan masyarakat yang terkena dampak,akan tetapi paling tidak dapat meringankan beban mereka,”tutup Susanto. (SS02/suarasiantar)

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed