Apes,HP Dijambret Saat Live FB

Siantar,suarasiantar.com | Apes benar yang dialami Ruthina,saat live Facebook,HP nya Dijambret pelaku bernama Francy N Manurung (40) warga jalan Sibolga Kelurahan Karo Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematangsiantar.

Pelaku pun  habis babak belur dihajar warga setelah tertangkap menjambret handphone milik Ruthina Tampubolon (32). Peristiwa terjadi pada Senin,(16/03/2020) sekira pukul 23.20 di jalan Sudirman Simpang jalan Karo Kelurahan Karo Kecamatan Siantar Selatan.

“Ruthina saat itu sedang siaran langsung di dalam mobilnya sambil menunggu temannya yang bernama Sinyo Situmorang yang berbelanja di toko Alfamidi jalan Gereja simpang Jl.Tarutung,”ucap Kapolsek AKP Rudi Panjaitan,Selasa (17/03/2020).

Namun tiba-tiba HP korban dirampas oleh seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor dan pelaku langsung melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor sambil membawa HP milik korban.

Selanjutnya pelapor langsung melakukan pengejaran dengan mengendarai mobilnya sambil berteriak “Jambret,Jambret”.

“Sesampainya di jalan Sudirman simpang jalan Karo akhirnya Ruthina berhasil menyusul pelaku dan langsung menabrak sepeda motor pelaku hingga terjatuh,”imbuhnya

Warga sekitar yang mengetahui peristiwa tersebut langsung menghajar pelaku.Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugiannya sebesar Rp.4.500.000. Sementara itu tersangka dan barang bukti kini diamankan di Mapolsek Siantar Selatan.(SS02/suarasiantar)

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed