AKBP Heribertus Ompusunggu Bantu Renovasi Mushola SMA Negeri 4 Siantar

Simalungun, suarasiantar.com | Kapolres Simalungun, AKBP Heribertus Ompusunggu, S.IK, M.Si., memberi bantuan material berupa semen, batu bata, pasir, seng, pipa, dan lain-lain, guna merenovasi Mushola di SMA Negeri 4 Pematangsiantar, Selasa (04/12).

Kapolres Simalungun, AKBP Heribertus Ompusunggu, S.IK, M.Si., bertemu langsung dengan pengurus Alumni SMA Negeri 4, guna menyampaikan maksud dan tujuan untuk membantu perbaikan Mushola di SMA Negeri 4 Pematangsiantar. “Saya sampaikan kepada mereka agar lebih menghargai dan menghormati guru. Tanpa ada guru, maka dunia ini akan gelap,” demikian dikatakan AKBP Heribertus Ompusunggu, S.IK, M.Si.

(joe_ambarita/suarasiantar.com)

AKBP Heri juga menyampaikan, bahwa guru merupakan sosok yang paling berperan untuk menyelamatkan Indonesia dari kebodohan di samping orang tua dan keluarga.

AKBP Heri menjelaskan, dari bahaya penyalah-gunaan narkoba, perbuatan asusila, membully hingga menjaga moral serta toleransi antar umat beragama pada generasi muda juga harus dijaga.

(joe_ambarita/suarasiantar.com)

“Saya sampaikan, narkoba sangat berbahaya jadi harus dijauhi. Tawuran serta malas bukanlah budaya yang baik,” demikian dipaparkan AKBP Heribertus Ompusunggu, S.IK, M.Si.

Dalam kunjungan pengurus Alumni SMA Negeri 4 Pematangsiantar di Kantor Sat Lantas Polres Simalungun, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Simalungun, AKBP Heribertus Ompusunggu, S.IK, M.Si., yang telah membantu merenovasi Mushola SMA Negeri 4 Kota Pematangsiantar. “Doa kami, semoga Bapak dan keluarga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, serta sukses dalam karir dan jabatan,” demikian disampaikan ketua Alumni SMA Negeri 4 Pematangsiantar. (joe/suarasiantar.com)

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

News Feed