About Us

by

Tentang suarasiantar.com

SUARASIANTARDOTCOM atau lebih dikenal dengan suarasiantar.com merupakah situs berita siber (online), yang resmi berdiri sejak tanggal penetapannya melalui Akta Notaris Dharma Serpin Purba, SH, tanggal 24 April 2019, di bawah manajemen PT. MEDIA KARYA PURBARAJA.

suarasiantar.com berkedudukan dan berkantor pusat di kota Pematangsiantar, dengan tagline “Media Anak Siantar”. Menyajikan dan menayangkan berita serta beragam informasi, tidak hanya seputar kota Pematangsiantar, namun mencakup kota dan kabupaten di sekitarnya, termasuk provinsi Sumatera Utara, dan berita serta informasi Nusantara, dalam dan luar negeri.

Segmentasi pemberitaan suarasiantar.com adalah umum, untuk semua kalangan, tanpa membedakan batas usia, gender ataupun golongan. Berita dan informasi yang tersaji adalah terpercaya, menghindari fitnah dan hoax, dan memiliki keunggulan artikel yang bersifat humanis dan edukatif, yang tentu saja akan sangat dibutuhkan dan bermanfaat bagi para pembacanya.

Dalam pemberitaan, baik penulisan maupun penayangan, suarasiantar.com tetap mengacu dan berdasarkan kepada Pedoman Pemberitaan Media Siber. Sementara untuk wartawan atau reporter, suarasiantar.com selalu mengacu dan berdasarkan kepada Kode Etik Internal Perusahaan dan Kode Etik Perilaku Perusahaan. dengan tetap memperhatikan Standar Perlindungan Profesi Wartawan, sesuai dengan Visi dan Misi Perusahaan.

Untuk lebih mengenal suarasiantar.com, dapat dilihat pada keterangan di bawah ini.

 

MANAGEMEN2

Redaksi1_112019
Redaksi3_112019
Reporter_Card2
Penutup122019
“Tak kenal, maka tak sayang”. Kiranya dengan pemaparan dan keterangan yang sudah kami berikan di atas, pembaca dapat mengetahui dan lebih mengenal akan suarasiantar.com, dengan harapan kami, dari pihak manajemen, kehadiran suarasiantar.com, dapat menambah warna informasi kepada pembacanya, dapat mengedukasi pembacanya dengan beragam informasi yang faktual dan terpercaya untuk mampu lebih bijak lagi dalam mendapatkan dan mengolah berbagai informasi yang diterima. Terima kasih.

Pematangsiantar, 1 Juli 2019.