67 Siswa-Siswi SMAN 4 Siantar Ikut Pesantren Kilat

Siantar, suarasiantar.com – Pesantren Kilat SMA Negeri 4 Pematangsiantar dibuka Senin (27/5/2019) berlangsung hingga Kamis (30/5/2019).

Pesantren Kilat yang dibuka Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah itu diikuti sebanyak 67 siswa-siswi.

Hefriansyah berharap kegiatan Pesantren Kilat berjalan aman, tertib, dan lancar, serta senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

Menurutnya, kegiatan Pesantren Kilat ini untuk meningkatkan iman dan takwa siswa SMA Negeri 4 Pematangsiantar, serta meningkatkan akhlak sebagai seorang Muslim dalam menjalani ibadah puasa Ramadhan 1440 H.

Kegiatan Pesantren Kilat di SMA Negeri 4 Pematangsiantar yang dibuka oleh Walikota H. Hefriansyah SE,MM., Senin 27/5/2019 (ist/red).

“Kegiatan Pesantren Kilat di bulan suci Ramadhan ini bagi siswa dan siswi merupakan momentum yang sangat tepat untuk berkumpul kembali dalam mempererat tali silahturahmi yang selama ini mungkin kita tinggalkan, karena kesibukan masing-masing. Mari kita manfaatkan hari ini untuk mensyukuri nikmat persaudaraan dan saling memaafkan antar sesama, serta memperdalam makna Alquran,” terangnya.

Pihak panitia Pesantren Kilat SMA Negeri 4 Pematangsiantar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Walikota Hefriansyah yang secara resmi membuka kegiatan tersebut.

Hadir pada pembukaan Pesantren Kilat SMA Negeri 4 Pematangsiantar, antara lain, Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Pematangsiantar Natsir Armaya Siregar, Kepala SMAN 4, Ketua Komite Sekolah, ibu-ibu pembina PHBI SMAN 4, Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Pematangsiantar (Imstar), serta siswa dan siswi SMAN 4.(red)

Editor: Maris

Facebook Comments

News Feed